Sambutan Kepala Sekolah

Sambutan Kepala Sekolah

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh

Puji syukur kehadirat Illahi Rabbi, Allah SWT, Tuhan seru sekalian alam Yang Maha Pengasih, Pemurah, Penyantun, lagi Maha Penyayang, atas limpahan rakhmat , dan barokahNya.

Tepat pada hari Senin, 17 Juni 2013 SMK 1 PGRI Gresik, yang didirikan tahun 1989 dengan nama STM PGRI Gresik.

Melalui Wisuda Purnasiswa XXII, kembali mempersembahkan lulusannya Kepada Bangsa dan Negara, Republik tercinta, khususnya untuk Kabupaten Gresik. Sampai saat ini jumlah siswa yang telah diluluskan tercatat sebanyak 7607 orang. Dalam keharuan dan kebanggaan saya selaku Kepala Sekolah terlebih dahulu saya sampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para Pengurus PPLP DASMEN PGRI Kabupaten Gresik, kepada Bapak  Drs. H. Mudjoko M.Pd. Selaku penasihat Pimpinan Sekolah, yang sekaligus sebagai tim pendiri  STM PGRI Gresik serta Dewan Guru maupun karyawan, keluarga besar  SMK PGRI 1 Gresik yang sangat kami banggakan, atas pembinaan, nasihat, dorongan dan dukungan yang diberikan kepada diri saya beserta seluruh staf yang berjuang mengabdikan diri dengan membimbing dan mendidik hingga mengantarkan para siswa menempuh ujian sekolah maupun ujian nasional sampai dengan selesainya studi di SMK PGRI 1 Gresik.

Kami sampaikan pula terima kasih dan rasa hormat kepada orang tua murid yang telah mempercayakan putra-putranya untuk dididik di            SMK PGRI 1 Gresik, serta merta atas pengawasan dan do’a restu untuk putra tercintanya, hingga mereka meraih keberhasilan.

Kepada anak-anakku, para lulusan yang sangat saya banggakan, Ada nasihat para Arif Bijaksana dalam buku Java An Central Teachings yang ingin Bapak nasihatkan padamu : ” You shall not only be able to think that you are smart, Yet unable to fell ” Janganlah sekali-kali  Anda merasa bisa  atau merasa pintar tetapi pandai-pandailah untuk merasakan siapa sesungguhnya diri anda dan apa yang sudah bisa anda perbuat! Camkan di lubuk hatimu dan renungi nasihat itu !!!. Janganlah kamu cepat puas dengan keberhasilan ini saja.

Selaku Kepala Sekolah beserta para Guru dan Karyawan   SMK PGRI 1 Gresik, senantiasa kami berdo’a untuk kamu semuanya, agar kamu dapat segera memenuhi harapan orang tua, harapan sekolah dan masyarakat, dengan segera dapat bekerja di industri, dunia usaha, berwirausaha, sesuai keahlian dan kemampuan kalian, atau melanjutkan studi ke perguruan tinggi.

Ingat !!! Jagalah nama baik kedua orang tuamu. Jagalah nama baik dan keharuman sekolah sebagai almamatermu tercinta, jangan sekali-kali kamu goreskan rasa malu dan kecewa demi kebesaran dan kejayaan SMK PGRI 1 Gresik, yang saat ini telah memiliki predikat sebagai Sekolah Berstandar Nasional

Semoga Allah SWT, mengabulkan dan meridhai harapan kita serta selalu melimpahkan rahmat dan barokahNya kepada kita semua.

Amiiin.

Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokaatuh

What’s your Reaction?
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0
+1
0

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*